INFORMASI :
Bagi yang ingin Order di toko kami Mohon dengan sangat Sisst & Broo.. Jangan Lupa Kasih Data Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Kode Pos untuk mempermudah kami dalam melakukan CEK ONGKOS KIRIM..

Owner
Thanks.

Daftar Bitcoin Gratis

GROSIR CREAM IMPORT DARI KOREA

Kami Menjual Cream import dari korea 100% Ori/Asli dengan harga murah eceran dan Grosir. Reseler seller Agen distributor suplier Pabrik Produksen Produk Cream Import Korea Original.

Tersedia dalam 2 pilihan :
1. Cream Import korea 2in1
2. Cream Import Korea Lengkap 5in1

Sebuah terobosan perawatan lengkap berkualitas terekomendasi dari Korea yang sangat ampuh teruji secara dermatologi aman sebagai perawatan kulit wajah dengan segudang manfaat antara lain :

NIGHT CREAM
Anti oksidant mencegah penuaan dini kulit kasar, kusam, kering, & kendur, Mencerahkan/memutihkan wajah, Menghilangkan jerawat & flek flek hitam/bekas jerawat, Meregenerasi kulit wajah, Mengecilkan pori-pori wajah, Meremajakan kulit wajah Mengencangkan & mengekenyalkan wajah

DAY CREAM
Melindungi wajah dari radikal bebas, Perlindungan wajah dari sinar ultraviolet UVA/UVB, Melembabkan wajah, Memberi pancaran aura cerah berbinar & menyegarkan wajah sepanjang hari

SERUM
Pemakaian Seminggu 4X bersamaan cream malam: Meregenerasikan wajah, Anti penuaan dini, Menyempurnakan rangkaian perawatan.

TONER
Mengangkat & membersihkan sisa kotoran wajah, Penyegar wajah.

FACIAL FOAM
Membersihkan wajah keseluruhan dengan air, buih busa pengakat kotoran & sisa minyak sampai ke dalam pori-pori wajah, mencerahkan & mengencangkan wajah.

Paket lengkap cream korea 5in1

Paket lengkap cream korea 5in1 terdiri :

1. Facial foam (100gr)
2. Toner (120ml)
3. Serum (15ml)
4. Cream siang (25gr)
5. Cream malam (25gr)

 Lebih detail tentang krim korea 5in1 bisa dilihat disini.
http://cream-cm.blogspot.com/2014/11/jual-cream-korea-5-in-1-100-original.html


paket krim Korea 2in1

Isi paket krim Korea 2in1 :

@ Cream day 25g
@ cream night 25g

 Lebih DEtail Tentang Cream korea 2in1 bisa dilihat disini.
http://cream-cm.blogspot.com/2014/11/jual-cream-import-korea-2-in-1-100-asli.html

 Day cream 25g
Main Ingredients: Water, rose oil, geranium oil, grape seed oil, hyaluronic acid, vitamin E, white camellia, stearyl alcohol, GLUCATE SS , PEG-120 GLUCATE SS, olives oil, almond oil, hydroxyethyl cellulose, carbomer, potassium hydroxide, VE oil, VC , nicotinamide VB3, phenoxy ethanol, etc..
Usage: After cleansing face in the morning,take appropriate cream put on the face, using finger tap to face till absorbed.

Night cream 25g
Main Ingredients: Water, geranium essential oil, lemon essential oil, neroli essential oil, grape seed oil, hyaluronic acid, vitamin E, white benzene, stearyl alcohol, GLUCATE SS, PEG120 GLUCATE SS, olives oil, almond oil, hydroxyethyl cellulose, carbomer, potassium hydroxide, VE oil, VC , nicotinamide VB3, phenoxy ethanol, etc.

BARANG ORIGINAL IMPORT DARI KOREA HARGA MURAH KWALITAS TERJAMIN.
BELI
GROSIR CREAM IMPORT DARI KOREA 4.5 5 Ghibratz Kami Menjual Cream import dari korea 100% Ori/Asli dengan harga murah eceran dan Grosir. Reseler seller Agen distributor suplier Pabrik Prod...

 

loading...
Kepuasan Pelanggan Menjadi Prioritas Bagi Kami.
  • Untuk itulah kami menberikan jaminan Uang kembali jika dalam 10hari Barang Tidak sampai Ke alamat pembeli. (atau kami kirim ulang paket yang anda pesan)
    terkecuali untuk daerah di Indonesia bagian timur karena butuh waktu kurang lebih 10-15hari untuk bisa sampai ke alamat pembeli.
  • Sebelum proses pengiriman kami akan memberitahukan Prediksi lama pengiriman dengan demikian pembeli tidak harap-harap cemas dengan paket yang akan diterimanya.
  • Kami akan memberikan No Resi Pengiriman Paket Anda sebagai bukti bahwa Order yang anda pesan sudah kami kirim.
  • Pelanggan juga bisa memantau Posisi paketnya sudah sampai dimana, melalui JNE Tracking
  • Pertanyaan seputar Produks dan segala macam bentuk keluh kesah, pengaduan, komplin dll. dapat anda layangkan ke 085736500022 (Lakukan dengan cara yang sopan dengan demikian kami pun akan lebih menghargai anda)

TERIMA KASIH TELAH BERBELANJA PADA KAMI
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017