INFORMASI :
Bagi yang ingin Order di toko kami Mohon dengan sangat Sisst & Broo.. Jangan Lupa Kasih Data Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Kode Pos untuk mempermudah kami dalam melakukan CEK ONGKOS KIRIM..

Owner
Thanks.

Daftar Bitcoin Gratis

PERONTOK DAKI AICHUN PEELING GEL

Jual Perontok Daki Aichun Peeling Gel harga murah Grosir dan Eceran, Aichun Peeling Gel Sangat bagus untuk perawatan kulit dan memanjakan tubuh anda. Nikmati sensasi kulit yang putih, lembut dan halus dengan Aichun Peeling Gel.

Tiap hari ketika kita mandi,tanpa kita sadari banyak sekali hal kita lakukan,seperti menggosok2 badan dengan upaya agar kulit kita bersih,moist,cerah dan sehat.namun waktu begitu menyita sehingga kita terlalu punya sedikit waktu untuk itu,,, Terobosan baru telah hadir,,,Aichun whitening face n body peeling gel diperkaya ekstrak buah2an dan herbal yang akan menutrisi sekaligus mencerahkan,membersihkan namun tetap meninggalkan unsur MOIST.

Memperkenalkan Aichun Whitening Face n Body Peeling Gel.

PERONTOK DAKI AICHUN PEELING GEL
PENGEN MEMUTIHKAN + NGILANGIN DAKI/ KOTORAN2/SEL KULIT MATI DI WAJAH, HIDUNG, TANGAN, KETIAK SELANGKANGAN ATAU SELA2 KULIT TUBUH??

INI SOLUSI YG PALING AMPUH!

AICHUN PEELING GEL (BEST SELLER!!)

Peeling paling ampuh yang berfungsi untuk :
*Memutihkan wajah
*Mengangkat dan menghilangkan komedo
*Mengangkat sel kulit mati
*Menghilangkan kotoran/ daki di seluruh tubuh
*Menutrisi Kulit wajah + tubuh karena mengandung ekstrak Buah2an yg mengandung Vitamin C + kaya akan susu sehingga mencerahkan dan melembabkan kulit.

Cara Pakai Aichun Peeling Gel :
Setelah kulit basah, oleskan beberapa di wajah / tubuh, diamkan sebentar lalu gosok and pijat pijat ringan 3-5 menit, setelah itu bilas.

AICHUN PEELING GEL PERONTOK DAKI
Kemasan 100ml
expired 2019

Daki Aichun Peeling Gel Tersedia dalam Aroma
Strawberry, Aloe Vera, Vitamin C, Green Tea, Milk, Papaya

Nb. Jika Aroma yang di pilih tidak tersedia maka akan kami kirim yang ready saat itu.

HASIL LANGSUNG TERLIHAT DALAM PEMAKAIAN PERTAMA!
KULIT TERASA KINCLONG, KENYAL & BERCAHAYA
Harga Perontok Daki Aichun Peeling Gel :
Harga Eceran Rp 17.000/buah
Harga Grosir Rp 13.000/buah (minimal pembelian 10 buah)
BELI
PERONTOK DAKI AICHUN PEELING GEL 4.5 5 Ghibratz Jual Perontok Daki Aichun Peeling Gel harga murah Grosir dan Eceran, Aichun Peeling Gel Sangat bagus untuk perawatan kulit dan memanjakan tu...

 

loading...
Kepuasan Pelanggan Menjadi Prioritas Bagi Kami.
  • Untuk itulah kami menberikan jaminan Uang kembali jika dalam 10hari Barang Tidak sampai Ke alamat pembeli. (atau kami kirim ulang paket yang anda pesan)
    terkecuali untuk daerah di Indonesia bagian timur karena butuh waktu kurang lebih 10-15hari untuk bisa sampai ke alamat pembeli.
  • Sebelum proses pengiriman kami akan memberitahukan Prediksi lama pengiriman dengan demikian pembeli tidak harap-harap cemas dengan paket yang akan diterimanya.
  • Kami akan memberikan No Resi Pengiriman Paket Anda sebagai bukti bahwa Order yang anda pesan sudah kami kirim.
  • Pelanggan juga bisa memantau Posisi paketnya sudah sampai dimana, melalui JNE Tracking
  • Pertanyaan seputar Produks dan segala macam bentuk keluh kesah, pengaduan, komplin dll. dapat anda layangkan ke 085736500022 (Lakukan dengan cara yang sopan dengan demikian kami pun akan lebih menghargai anda)

TERIMA KASIH TELAH BERBELANJA PADA KAMI
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017