INFORMASI :
Bagi yang ingin Order di toko kami Mohon dengan sangat Sisst & Broo.. Jangan Lupa Kasih Data Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Kode Pos untuk mempermudah kami dalam melakukan CEK ONGKOS KIRIM..

Owner
Thanks.

Daftar Bitcoin Gratis

Cara PAKAI BULU MATA PALSU Bagi PEMULA

Tips Cara Pakai memakai pemakaian menggunakan BULU MATA PALSU/IMITASI Bagi PEMULA.

Sebagian wanita memilih tampil alami tanpa menggunakan produk tambahan pada bagian mata namun, sebagian lagi ingin memberikan sedikit sentuhan pada bagian mata agar terlihat lebih hidup, dengan menambahkan bulu mata palsu. Namun, anda harus benar cara memakai bulu mata palsu dengan tepat mengakali kekurangan pada bagian mata anda, karena jika pengguaannya tidak tepat, hasilnya mungkin akan terlihat aneh. Bagi para pemula, mungkin hal ini cukup rumit dan membutuhkan waktu lama. Namun, setelah anda  melakukan uji coba, anda bisa melakukannya dengan cepat.

Cara PAKAI BULU MATA PALSU Bagi PEMULA

Memakai Bulu Mata Palsu agar terlihat lebih alami

Untuk menguasai cara memakai bulu mata palsu sendiri agar terlihat alami, Anda memang harus meluangkan waktu untuk berlatih, karena makin banyak anda melakukannya, maka anda akan semakin mahir. Hal yang perlu diperhatikan yaitu harus menyesuaikan bulu mata yang digunakan dengan undangan yang akan dihadiri, agar tidak terlihat mencolok dan berlebihan.

Contoh Bulu Mata Palsu di Pasaran Online

Ada dua jenis bulu mata palsu yang bisa ditemui dipasaran, yaitu bulu mata helaian dan strip (yang telah tersusun rapi). Bila anda ingin berlatih cara memakai bulu mata palsu untuk pemula, sebaiknya anda membeli jenis yang kedua, karena akan lebih mudah dipasang dan dilepas. Jangan sungkan untuk meminta petunjuk dari pramuniaga tentang cara menggunakannya.

Bagi anda yang masih pemula, ada  beberapa langkah mudah sebagai cara memakai bulu mata palsu untuk mendapatkan bulu mata yang indah dan terkesan alami.

Berikut Tips Cara pakai memakai menggunakan Bulu Mata Palsu untuk Pemula :

1. Persiapkan Alat
Perkakas yang dibutuhkan memang tidak banyak, yaitu bulu mata strip yang ketebalannya dapat anda pilih sesuai keinginan dan kenyamanan anda, lem khusus, pinset, eyeliner dan eyeshadow.Anda dapat merias wajah terlebih dahulu dengan memakai foundation dan bedak secara merata pada wajah, tak perlu menggunakan maskara.

2. Ukur Bulu Mata
Panjang mata tiap orang berbeda-beda. Oleh karena itu, anda harus mengukurnya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Bila bulu mata yang anda beli kepanjangan, maka anda dapat memotongnya, tapi jika kependekan, anda bisa menyambungnya dengan yang lain. Namun, jenis strip yang dijual biasanya memang ukurannya lebih panjang, sehingga lebih mudah disesuaikan.

3. Proses Penempelan
Gunakan lem khusus yang telah disediakan, bubuhi pada beberapa bagian di garis luar bulu mata asli. Tunggulah beberapa detik, lalu lanjutkan dengan menempelkan bulu mata palsu dengan memanfaatkan pinset agar menempel secara sempurna dan tidak mudah lepas. Lakukanlah untuk kedua mata dan biarkan hingga lem mengering.

Tahapan CARA PAKAI BULU MATA PALSU

4. Tahap Finishing
Setelah proses selesai, langkah akhir adalah mempercantik mata anda agar bulu mata terlihat lebih natural.Aplikasikan eyeliner diatas bulu mata palsu, lalu ulaslah dengan menggunakan eyeshadow. Maka anda akan mendapatkan mata indah dan cantik.

Hasil Akhir MEMAPAKAI BULU MATA PALSU

Bagai mana mudah bukan Cara pakai memakai menggunakan Bulu Mata Palsu/imitasi.
Sealamat Mencoba ^_^
BELI
Cara PAKAI BULU MATA PALSU Bagi PEMULA 4.5 5 Ghibratz Tips Cara Pakai memakai pemakaian menggunakan BULU MATA PALSU/IMITASI Bagi PEMULA. Sebagian wanita memilih tampil alami tanpa menggunakan...

 

loading...

No comments:

Post a Comment

Kepuasan Pelanggan Menjadi Prioritas Bagi Kami.
  • Untuk itulah kami menberikan jaminan Uang kembali jika dalam 10hari Barang Tidak sampai Ke alamat pembeli. (atau kami kirim ulang paket yang anda pesan)
    terkecuali untuk daerah di Indonesia bagian timur karena butuh waktu kurang lebih 10-15hari untuk bisa sampai ke alamat pembeli.
  • Sebelum proses pengiriman kami akan memberitahukan Prediksi lama pengiriman dengan demikian pembeli tidak harap-harap cemas dengan paket yang akan diterimanya.
  • Kami akan memberikan No Resi Pengiriman Paket Anda sebagai bukti bahwa Order yang anda pesan sudah kami kirim.
  • Pelanggan juga bisa memantau Posisi paketnya sudah sampai dimana, melalui JNE Tracking
  • Pertanyaan seputar Produks dan segala macam bentuk keluh kesah, pengaduan, komplin dll. dapat anda layangkan ke 085736500022 (Lakukan dengan cara yang sopan dengan demikian kami pun akan lebih menghargai anda)

TERIMA KASIH TELAH BERBELANJA PADA KAMI
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017