INFORMASI :
Bagi yang ingin Order di toko kami Mohon dengan sangat Sisst & Broo.. Jangan Lupa Kasih Data Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Kode Pos untuk mempermudah kami dalam melakukan CEK ONGKOS KIRIM..

Owner
Thanks.

Daftar Bitcoin Gratis

CREAM WALET 2 IN 1 SUPER 100% AMAN

KODE : SHI101

Walet 2 in 1 Day & Night Cream Super Whitening Cream with Herbal Complex adalah krim walet 2 in 1 terdiri dari krim pagi dan krim malam sekaligus. Krim Walet sudah terkenal sejak dahulu kala dapat membuat kulit tampak lebih muda dan bersinar. Krim siang sekaligus mengandung Sun Block SPF 30.

Cream Walet 2 in 1 adalah produk Perawatan Kecantikan yg mngandung 80% liur burung walet& 20% nya adalah campuran Derma White.
ISI PAKET WALET 2 IN 1 :
DAY CREAM, NIGHT CREAM, BAR SOAP, SALEP ANTI IRITASI, Brosur n TAS TILE!!
ASLI!
Tulisan timbul, cream padat tidak encer,hologram naga. 100% ORIGINAL!!

CREAM WALET 2 IN 1 SUPER 100% AMAN
DAY CREAM
Krim Siang (warna kuning kecoklatan) digunakan pada pagi hari setelah wajah dibersihkan dengan Bar Soap, mengandung tabir surya ( SUN BLOCK ) UV-A dan UV-B, perlindungan kulit wajah agar tidak terpapar sinar matahari secara langsung.

NIGHT CREAM ( warna putih )
Krim Malam digunakan pada malam hari menjelang tidur setelah wajah dibersihkan dengan Bar Soap

BAR SOAP
Sabun muka dengan PH balanced, tidak menjadikan wajah kering dan membersihkan kulit wajah secara mendalam,
digunakan pagi atau malam sebelum memakai cream.

Salep Anti Iritasi
Tidak setiap orang memiliki kulit yang mampu beradaptasi secara langsung dengan enzim liur walet, karena itu disarankan untuk yang baru pertamakali menggunakan cream walet, sebaiknya menggunakan salep anti iritasi untuk meminimalisasi iritasi pada awal pemakaian.

Walet Super Whitening +SPF30 adalah Produk Perawatan Kecantikan yg mngandung 80% liur burung walet& 20% nya adlh campuran Derma White,Herbal Complex+SPF30 terbukti ampuh utk regenerasi.
Manfaat/Khasiat Cream wallet 2in1 Super :
Mengatasi Jerawat dan bekas jerawat.
Menghilangkan Flek hitam.
Mengencangkan Kulit wajah dari Kerutan.
Memperkecil Pori2 yang besar.
Membersihkan kulit dari Komedo
Memutihkan Wajah kusam,kering/berminyak
Menghaluskan Kulit kasar
Mengobati Flek hitam akibat penggunaan, konsumsi alat KB.

Cream yg memberi nutrisi pd kulit wajah,melindungi kulit dr paparan sinar matahari secara langsung&serangan radikal bebas.
Non Hydroquinon/mercury & Aman utk pemakaian sehari-hari & tdk menyebabkan ketergantungan.

Buktikan dlm 1minggu pemakaian rutin hasil akan terlihat,tanpa proses pengelupasan/ kemerah-merahan sprti kepiting rebus. Anda jg bebas utk pakai bedak/ make-up decoratif anda sendiri setelah pemakaian day cream.

Cara Pakainya pun mudah serta Aman utk laki laki,wanita,ibu hamil&menyusui. Bisa utk semua jenis kulit bahkan utk kulit sangat sensitif sekalipun.
Formula yg sangat ringan cocok utk segala usia,laki-laki& perempuan yg menginginkan wajah putih mulus tanpa efek samping untuk Usia 14 tahun ke atas.

DISTRIBUTOR CREAM WALET 2 IN 1 SUPER
Keunggulan Walet Super Dibanding Produk Lain:
*Proses cepat memulihkan kulit bermasalah
*hasil trlihat dipemakaian pertama
*Cocok utk segala jenis kulit.
*Utk Segala Usia.
*Tdk menimbulkan ketergantungan.
*Hasil permanen.
Pastikan anda membeli walet yg asli dgn segel hologram

Cream ini tidak mengandung bahan yang berbahaya seperti Hydroquinon/ Mercury..Insya Allah aman dan Halal. Formula yang sangat ringan, cocok untuk penggunaan sehari-hari dan tidak menyebabkan ketergantungan.
Cream walet yang telah diproses dengan bio disc dapat membuat zat zat aktif yang terkandung di dalamnya bekerja secara maksimal hingga kelapisan kulit yang paling dalam.

Harga Cream Walet 2in1 :
Harga Eceran Rp 48.000/paket
Harga Grosir Rp 36.000/paket (minimal beli 3 paket)
BELI
CREAM WALET 2 IN 1 SUPER 100% AMAN 4.5 5 Ghibratz KODE : SHI101 Walet 2 in 1 Day & Night Cream Super Whitening Cream with Herbal Complex adalah krim walet 2 in 1 terdiri dari krim pagi...

 

loading...
Kepuasan Pelanggan Menjadi Prioritas Bagi Kami.
  • Untuk itulah kami menberikan jaminan Uang kembali jika dalam 10hari Barang Tidak sampai Ke alamat pembeli. (atau kami kirim ulang paket yang anda pesan)
    terkecuali untuk daerah di Indonesia bagian timur karena butuh waktu kurang lebih 10-15hari untuk bisa sampai ke alamat pembeli.
  • Sebelum proses pengiriman kami akan memberitahukan Prediksi lama pengiriman dengan demikian pembeli tidak harap-harap cemas dengan paket yang akan diterimanya.
  • Kami akan memberikan No Resi Pengiriman Paket Anda sebagai bukti bahwa Order yang anda pesan sudah kami kirim.
  • Pelanggan juga bisa memantau Posisi paketnya sudah sampai dimana, melalui JNE Tracking
  • Pertanyaan seputar Produks dan segala macam bentuk keluh kesah, pengaduan, komplin dll. dapat anda layangkan ke 085736500022 (Lakukan dengan cara yang sopan dengan demikian kami pun akan lebih menghargai anda)

TERIMA KASIH TELAH BERBELANJA PADA KAMI
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017