INFORMASI :
Bagi yang ingin Order di toko kami Mohon dengan sangat Sisst & Broo.. Jangan Lupa Kasih Data Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Kode Pos untuk mempermudah kami dalam melakukan CEK ONGKOS KIRIM..

Owner
Thanks.

Daftar Bitcoin Gratis

PAKET CREAM CM Untuk FLEK TEBAL

KODE : CMFLEKTB12

Jual Paket Cream CM untuk FLEK Tebal dengan harga Ecer dan Grosir lebih Murah. Barang ORI Sist jadi kwalitas terjamin. yang punya masalah Flek Tebal Silahkan di Order...!!

Cream CM FLEK Tebal adalah produk perawatan wajah yang dapat mengatasi masalah FLEK TEBAL akibat PENUAAN atau Akibat Sinar matahari atau juga FLEK MENAHUN yang bandel yang susah dihilangkan...
PAKET CREAM CM Untuk FLEK TEBAL

FLEK merupakan hal yang sangat terlihat mengganggu. biasanya nih cream ini digunakan bagi kalian yang sudah 35th keatas yg memiliki flek tebal seperti memakai blush on hitam di wajah.
Selain menghilangkan FLEK tebal atau FLEK menahun cream CM FLEK TEBAL ini dapat mengatasi masalah lain pada wajah seperti :
* mencerahkan wajah
* menghaluskan wajah
*menghilangkan kerut diwajah
* meremajakan dan mengencangkan kulit sehingga anda akan terlihat lebih muda dan terlihat segar karna FLEK diwajah menjadi bersih.

Cream CM FLEK tebal sangat aman digunakan tidak mengandung bahan berbahaya..
TIDAK MENYEBABKAN KETERGANTUNGAN.
Hasil Setelah Memakai PAKET CREAM CM FLEK TEBAL

Karena Cream CM FLEK TEBAL ini di khususkan buat yang bermasalah dengan FLEK sangat TEBAL atau FLEK MENAHUN, FLEK penuaan
MAKA PADA SAAT MEMAKAI CREAM CM FLEK TEBAL INI AKAN TERASA PANAS SAAT DI OLESKAN CREAM, KEMUNGKINAN GATAL, KULIT AKAN TERASA KERING/KETAT, SEDIKIT PENGELUPASAN...

HAL TERSEBUT DIKARENAKAN MEMPERCEPAT PROSES PENGANGKATAN FLEK2 TEBAL YANG SANGAT MENGGANGGU DI WAJAH ANDA....
JANGAN SALAH PILIH YA... INI BUAT FLEK SANGAT TEBAL / FLEK MENAHUN
Isi Paket Cream CM Flek Tebal
1pcs Cream Pagi 17gr
1pcs Cream malam 12,5gr
1pcs Facial Wash
Produk CREAM CM ASLI/ORIGINAL Hanya DISINI

PENTING..!! JIKA FLEK ANDA TIPIS BISA MENGGUNAKAN PAKET CREAM CM FLEK RINGAN.
Harga Cream CM Flek Tebal
Harga eceran 195.000/paket
Harga Grosir 180.000/paket (minimal pembelian 3 paket)

PRODUKS CREAM CM YANG ASLI HANYA DISINI

Langsung dari Peraciknya...!!!
BELI
PAKET CREAM CM Untuk FLEK TEBAL 4.5 5 Ghibratz KODE : CMFLEKTB12 Jual Paket Cream CM untuk FLEK Tebal dengan harga Ecer dan Grosir lebih Murah. Barang ORI Sist jadi kwalitas terjamin. y...

 

loading...
Kepuasan Pelanggan Menjadi Prioritas Bagi Kami.
  • Untuk itulah kami menberikan jaminan Uang kembali jika dalam 10hari Barang Tidak sampai Ke alamat pembeli. (atau kami kirim ulang paket yang anda pesan)
    terkecuali untuk daerah di Indonesia bagian timur karena butuh waktu kurang lebih 10-15hari untuk bisa sampai ke alamat pembeli.
  • Sebelum proses pengiriman kami akan memberitahukan Prediksi lama pengiriman dengan demikian pembeli tidak harap-harap cemas dengan paket yang akan diterimanya.
  • Kami akan memberikan No Resi Pengiriman Paket Anda sebagai bukti bahwa Order yang anda pesan sudah kami kirim.
  • Pelanggan juga bisa memantau Posisi paketnya sudah sampai dimana, melalui JNE Tracking
  • Pertanyaan seputar Produks dan segala macam bentuk keluh kesah, pengaduan, komplin dll. dapat anda layangkan ke 085736500022 (Lakukan dengan cara yang sopan dengan demikian kami pun akan lebih menghargai anda)

TERIMA KASIH TELAH BERBELANJA PADA KAMI
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017