INFORMASI :
Bagi yang ingin Order di toko kami Mohon dengan sangat Sisst & Broo.. Jangan Lupa Kasih Data Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Kode Pos untuk mempermudah kami dalam melakukan CEK ONGKOS KIRIM..

Owner
Thanks.

Daftar Bitcoin Gratis

Cara MEMAKAI LIP TATTOO PEWARNA BIBIR

Cara Pakai / Memakai / Menggunakan / Penggunaan Lip Tattoo Bibir.

Lip Tattoo merupakan produk kecantikan bibir yang berbentuk gel dari korea yang di desain dengan kemasan serta tampilan produk yang berbeda dengan produk-produk lainnya, cukup di aflikasikan pada bibir secara perlahan dan merata, Kemudian kita diamkan selama 10-15 menit, gel lip tato akan membentuk lapisan yang bisa dikelupas.

Setelah kita kelupas lapisan tersebut pewarna dari lip tato sudah menempel di bibir dan tampak terlihat alami. selain dari pada itu Lip Tattoo dapat menempel dan bertahan di bibir hingga seharian penuh tanpa ada bercak-bercak ataupun pengelupasan di bibir. oleh karena itu gunakanlah Lip Tattoo setiap anda memerlukannya, selain menjadikan bibir tampak lebih halus dan alami Lip Tattoo ini juga efektif untuk membantu mengangkat sel kulit mati di bibir.

Lip Tattoo sangatlah aman tanpa efek samping ataupun iritasi pada kulit bibir, cocok bila di aflikasikan pada kulit bibir yang ingin tampil beda dan cantik memepesona. aman untuk pengunaan wanita remaja/dewasa dengan usia 17-30th. asli made in korea.

LIP TATTOO AMAN DIGUNAKAN, TANPA EFEK SAMPING YANG MEMBAHAYAKAN.

Cara MEMAKAI LIP TATTOO PEWARNA BIBIR

Kelebihan/Manfaat Lip Tattoo :

Membantu melindungi bibir
Membanntu mengangkat kulit mati di bibir
Membuat bibir tampak elegan dan tampil beda
Membuat tampak alami, halus, cantik, dan tampil percaya diri

Cara MEMAKAI LIP TATTOO PEWARNA BIBIR
Cara Menggunakan Lip Tattoo :
1. Pakai lip tint ini dari bibir bagian atas dulu ya terus baru ke bibir bawah.2. Tunggu sekitar 10-15 menit biar warnanya lebih keluar.
3. Setelah 5 ~ 10 menit, Buka lapisan lip tint perlahan dari bibir bawah dan dari bagian dalam ke luar (kenapa dibuka dr bibir bawah dulu? karena bibir bawah lebih cepat meresap warna).
4. Bereskan area bibir dengan toner-direndam kapas dan menerapkan lip gloss transparan atau lip balm untuk memberikan efek pelembab.
5. Direkomendasikan untuk orang-orang yang ingin punya warna bibir alami serta semi-permanen.Warna bibir tahan lama sehingga ga usah repot-repot mengoleskan lipstik lagi.
Macam-macam Lip Tattoo yang beredar di Indonesia :
1. Lip Tattoo wow Monomola
2. Lip Tattoo BERRISOM
3. Lip Tattoo Cancam Frozen
4. Lip Tattoo Tutu
5. Lip Tattoo Skinaz The Kissable Lip

 LIP TATTOO WOW MONOMOLA
 LIP TATTOO WOW MONOMOLA

LIP TATTOO BERRISOM
LIP TATTOO BERRISOM
LIP TATTOO BERRISOM

 LIP TATTOO CANCAM
 LIP TATTOO CANCAM

 LIP TATTOO TUTU
 LIP TATTOO TUTU

LIP TATTOO SKINAZ
LIP TATTOO SKINAZ
Demikian Tutorial Cara Memakai Lip Tattoo Bibir dan Macam-macam Lip Tattoo. Untuk Cek Harga Lip Tattoo Klik Disini
BELI
Cara MEMAKAI LIP TATTOO PEWARNA BIBIR 4.5 5 Ghibratz Cara Pakai / Memakai / Menggunakan / Penggunaan Lip Tattoo Bibir. Lip Tattoo merupakan produk kecantikan bibir yang berbentuk gel dari kor...

 

loading...

No comments:

Post a Comment

Kepuasan Pelanggan Menjadi Prioritas Bagi Kami.
  • Untuk itulah kami menberikan jaminan Uang kembali jika dalam 10hari Barang Tidak sampai Ke alamat pembeli. (atau kami kirim ulang paket yang anda pesan)
    terkecuali untuk daerah di Indonesia bagian timur karena butuh waktu kurang lebih 10-15hari untuk bisa sampai ke alamat pembeli.
  • Sebelum proses pengiriman kami akan memberitahukan Prediksi lama pengiriman dengan demikian pembeli tidak harap-harap cemas dengan paket yang akan diterimanya.
  • Kami akan memberikan No Resi Pengiriman Paket Anda sebagai bukti bahwa Order yang anda pesan sudah kami kirim.
  • Pelanggan juga bisa memantau Posisi paketnya sudah sampai dimana, melalui JNE Tracking
  • Pertanyaan seputar Produks dan segala macam bentuk keluh kesah, pengaduan, komplin dll. dapat anda layangkan ke 085736500022 (Lakukan dengan cara yang sopan dengan demikian kami pun akan lebih menghargai anda)

TERIMA KASIH TELAH BERBELANJA PADA KAMI
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017