INFORMASI :
Bagi yang ingin Order di toko kami Mohon dengan sangat Sisst & Broo.. Jangan Lupa Kasih Data Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Kode Pos untuk mempermudah kami dalam melakukan CEK ONGKOS KIRIM..

Owner
Thanks.

Daftar Bitcoin Gratis

M.N ME NOW COLOR STAY 2in1 LIP GLOSS CREAM

Jual M.N ME NOW COLOR STAY 2in1 Lipgloss Harga Grosir Murah. NEW Produk Lip Gloss Cream dari MN Menow Color Stay 2IN1 dengan hasil oles MATTE namun juga bisa di bikin GLOSSY.

Cara Pakai juga Mudah tinggal oles aja Lipgloss sesuai warna yang di inginkan,, akan mendapat warna MATTE jika ingin hasil tampilan GLOSSY tinggal Oles lipgloss yang bening.

M.N ME NOW COLOR STAY 2in1 Lipgloss
M.N ME NOW COLOR STAY 2in1 LIP GLOSS

====== TERSEDIA LENGKAP 36 WARNA !!!!!! ======
Tersedia 3 Seri Warna: yg order 36 pcs dapat semua total 3 seri (3 seri = total warna yg didapat 36 warna, nomor warna 01-36). Order 12/24/36 pcs dapat seri random (tidak bisa pilih warna), order berarti setuju, no complain please.. tq :)

Yang Cari Lipgloss Warna / Lipcream / Liptint Hasil Akhir MATTE (Long Lasting WATERPROOF 24jam) , INI JUARANYA !!! DIJAMIN GA AKAN NYESEL BELI Lipgloss Menow Model Baru ini. SUPER MATTE !!! Setiap botol lipgloss dikemas dlm kotak classy cantik

M.N ME NOW COLOR STAY 2in1 Lipgloss

 NEW IMPROVED FORMULA !!

2 IN 1 !! Setiap Botol Dapat 2 Lipgloss:
1) Lipgloss Warna - WATERPROOF 24H , SUPER MATTE !!!
2) Lipgloss Bening - SMUDGEPROOF , Disini rahasianya yg mau mendapatkan hasil akhir glossy tapi masih bisa tahan lama krn lipgloss bening ini smudgeproof !!!

KEUNGGULAN ME NOW GENERATION-II COLORSTAY 2IN1 LIPGLOSS :
* New Improved Formula !!
* Long-Lasting
* Non-Sticky Lip Gloss
* Creamy Texture
* Contains Exclusive Natural Active Ingredients for Protective, Emollient Benefits

Lengkapin Seri Warna-nya !!! ADA 36 WARNA2 CANTIK ^^
Harga Lipgloss MN Menow 2in1 Matte Glossy :
Harga Grosir Rp 250.000/lusin (isi 12pcs)
Harga Grosir Rp 235.000/lusin (untuk pembelian 3lusin)

KODE : LIPGMNMG-250
BELI
M.N ME NOW COLOR STAY 2in1 LIP GLOSS CREAM 4.5 5 Ghibratz ID Jual M.N ME NOW COLOR STAY 2in1 Lipgloss Harga Grosir Murah. NEW Produk Lip Gloss Cream dari MN Menow Color Stay 2IN1 dengan hasil oles MATT...

 

loading...
Kepuasan Pelanggan Menjadi Prioritas Bagi Kami.
  • Untuk itulah kami menberikan jaminan Uang kembali jika dalam 10hari Barang Tidak sampai Ke alamat pembeli. (atau kami kirim ulang paket yang anda pesan)
    terkecuali untuk daerah di Indonesia bagian timur karena butuh waktu kurang lebih 10-15hari untuk bisa sampai ke alamat pembeli.
  • Sebelum proses pengiriman kami akan memberitahukan Prediksi lama pengiriman dengan demikian pembeli tidak harap-harap cemas dengan paket yang akan diterimanya.
  • Kami akan memberikan No Resi Pengiriman Paket Anda sebagai bukti bahwa Order yang anda pesan sudah kami kirim.
  • Pelanggan juga bisa memantau Posisi paketnya sudah sampai dimana, melalui JNE Tracking
  • Pertanyaan seputar Produks dan segala macam bentuk keluh kesah, pengaduan, komplin dll. dapat anda layangkan ke 085736500022 (Lakukan dengan cara yang sopan dengan demikian kami pun akan lebih menghargai anda)

TERIMA KASIH TELAH BERBELANJA PADA KAMI
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017