INFORMASI :
Bagi yang ingin Order di toko kami Mohon dengan sangat Sisst & Broo.. Jangan Lupa Kasih Data Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Kode Pos untuk mempermudah kami dalam melakukan CEK ONGKOS KIRIM..

Owner
Thanks.

Daftar Bitcoin Gratis

FUNGSI MANFAAT LIP BALM Untuk BIBIR

Kali ini kita bahas Tips FUNGSI MANFAAT LIP BALM Untuk BIBIR, Mungkin dari sebagian Orang sudah tau apa manfaat dan fungsi Lipbalm.. Namun bagi kamu yang Pemula atau belum tau maanfaat fungsi lipbalm sebaikan di baca yaah biar lebih paham tentang lip Balm.

Lip Balm Coca Cola Lipstick
Cek Harga Lip Balm Coca Cola Lipstick

Banyak wanita yang menggunakan lip balm untuk mempercantik bibir mereka agar tidak kering dan terlihat tebal. Namun ternyata ada beberapa fakta yang belum banyak diketahui  oleh para wanita tentang fungsi lipbalm itu sendiri, dari segi keamanan dan penggunaan dalam jangka lama.

Lip Balm Baby Lips Lipstick

Berikut ini berapa Fungsi Manfaat lip balm :

1. Bukan untuk melembabkan bibir
Rupanya lip balm diproduksi bukan berfungsi untuk melembabkan bibir, justru produk ini bisa melindungi pelembab bibir yang dikeluarkan tubuh secara alami. Kelemababan bibir bisa hilang jika Anda berada di dalam kondisi dingin, berangin dan kering sehingga untuk melindunginya Anda membutuhkan lip balm.

Lip Balm Baer Lipstick
Cek Harga Lip Balm Baer Lipstick 

2. Tidak membuat kecanduan
Ada beberapa orang mengatakan tidak bisa tanpa lip balm, sebab bibirnya akan terlihat buruk. Merkea juga sering mengoleskan lip balm ke bibir  setiap beberapa jam sekali saat bibir sudah terasa kering atau mulai merekah. Hal ini bukanlah kecanduan karena bahan pembuat lip balm. Bibir yang terbiasa di beri lip balm jika dalam kondisi kering akan cepat mengalami iritasi sehingga harus sering mengoleskan lip balm. Jadi mau tidak mau harus selalu mengolesinya.

Lip Balm Kimono Doll Lipstick
Cek Harga Lip Balm Kimono Doll Lipstick 

3. Lip balm aman jika tertelan
Banyak yang mengatakan kandungan lip balm tidak aman jika tertelan, seperti menyebabkan sakit perut ringan. Namun sebenarnya yang berbahaya adalah jika memakan lip balm dalam skala besar dan rutin. Jika tidak sengaja tertelan atau bibir terjilat oleh lidah bukanlah penyebab terbesar kerusakan tubuh Anda.

Lip Balm Mukka Lipstick
Cek Harga Lip Balm Mukka Lipstick 

4. Tingkat keawetannya singkat
Tidak sama dengan lipstik yang bertahan sampai lima tahun, lip balm bertahan hanya dalam jangka pendek sekitar tiga tahunan. Pastikan sebelum menggunakan atau membeli lip balm tidak berbau atau bentuknya sudah rusak. Lip balm yang sudah kadaluarsa akan lebih banyak mengandung jamur bakteri yang tidak aman bagi tubuh.

Lip Balm Boneka Lipstick
Cek Harga Lip Balm Boneka Lipstick 

5. Tidak hanya untuk bibir
Lip balm digunakan tidak hanya untuk bibir kering namun juga pada permukaan hidung saat musum dingin, bisa juga untuk membentuk alis, atau pelumas resleting.

Demikian Tips Manfaat Fungsi Lip Balm Untuk Bibir.
Semoga Bermanfaat.
BELI
FUNGSI MANFAAT LIP BALM Untuk BIBIR 4.5 5 Ghibratz Kali ini kita bahas Tips FUNGSI MANFAAT LIP BALM Untuk BIBIR, Mungkin dari sebagian Orang sudah tau apa manfaat dan fungsi Lipbalm.. Namun ...

 

loading...

No comments:

Post a Comment

Kepuasan Pelanggan Menjadi Prioritas Bagi Kami.
  • Untuk itulah kami menberikan jaminan Uang kembali jika dalam 10hari Barang Tidak sampai Ke alamat pembeli. (atau kami kirim ulang paket yang anda pesan)
    terkecuali untuk daerah di Indonesia bagian timur karena butuh waktu kurang lebih 10-15hari untuk bisa sampai ke alamat pembeli.
  • Sebelum proses pengiriman kami akan memberitahukan Prediksi lama pengiriman dengan demikian pembeli tidak harap-harap cemas dengan paket yang akan diterimanya.
  • Kami akan memberikan No Resi Pengiriman Paket Anda sebagai bukti bahwa Order yang anda pesan sudah kami kirim.
  • Pelanggan juga bisa memantau Posisi paketnya sudah sampai dimana, melalui JNE Tracking
  • Pertanyaan seputar Produks dan segala macam bentuk keluh kesah, pengaduan, komplin dll. dapat anda layangkan ke 085736500022 (Lakukan dengan cara yang sopan dengan demikian kami pun akan lebih menghargai anda)

TERIMA KASIH TELAH BERBELANJA PADA KAMI
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017