INFORMASI :
Bagi yang ingin Order di toko kami Mohon dengan sangat Sisst & Broo.. Jangan Lupa Kasih Data Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Kode Pos untuk mempermudah kami dalam melakukan CEK ONGKOS KIRIM..

Owner
Thanks.

Komplin


Laman ini kami Khususkan untuk Consumer yang ingin melakukan Pengaduan, Komplin, Protes, Demo, dan segala macam bentuk keluh kesah serta ketidak puasan dll... Maka Apapun yang nantinya tertulis disini itulah kenyataannya BUKAN HASIL REKAYASA..

Jika anda ingin Komplin Kami Harap :
1. Gunakan dengan bahasa yang baik dan sopan.
2. Hati boleh panas tapi kepala harus tetap dingin.
3. Harap tulis Kode Produk yang ingin anda Komplin.
4. Kami berhak melakukan Penghapus Komplin anda jika ada kata-kata yang tidak Sopan

Karena Kami tidak 24jam di depan Komputer maka untuk
Fast Respon SMS ke 085736500022 atau BBM 7628bb3c
Pergunakanlah dengan Baik dan Bijak
Karena ribuan orang setelah anda akan membacanya...

12 comments:

  1. Sist saya sudah sms dan bbm tlong sgera dcek dan dberi kabar.makasih sasa solo

    ReplyDelete
  2. Gimana Sisst Sasa barangnya uda sampe kan...??

    ReplyDelete
  3. mba/mas/bapak/ibu saya sudah transfer uang sebesar Rp.Rp.275.000 untuk pembayaran paket nyxmattme-250 satu box, bukti transfer sudah saya kirim via BBM sejak tanggal 27 Agustus tapi sampe skrg belum ada konfrimasi ulang dari pihak yang bersangkutan?saya mohon kerjasama nya, tolong di konfirmasi ke nomer saya 085267662006 atau PIN BB 5857A224 terimakasih

    ReplyDelete
  4. Assalam sista kok saya BM WA Telfon gak direspon pdahal kan saya TF dari sabtu minggu lalu saya minta resi gak di respon pdahal paket yang saya order a.n vera damayanti belom sampe2 ini sudah hari sabtu lagi mohon pengertianxa sista

    ReplyDelete
  5. Sista Gimana nich??? Saya transfer dari tgl 19desember sekrng udah januari pake belom sampe2 mohon kerjasamanya donk BM WA Line gak ada respon tolong info 08544121695 / 5c67647d a.n vera damayanti

    ReplyDelete
  6. aqamiezya 126 Tolong donk ditanyakan ke pembelinya,,, krn Status paket udah di terima.. Cek link berikut http://cekresi.com/3leemck3

    Terimakasih

    ReplyDelete
  7. Oh iyya bapak triyanto budi utomo barngnya sudah sampe a.n vera damayanti kalo boleh minta No. Ato BB Wa Cs yg bisa fast respon

    ReplyDelete
  8. Sy sudah transfer tapi tidak di kasih resi. Dan wa tidak di respont!! Tolong respon AN. Mawar Andini.trims

    ReplyDelete
  9. Kapok beli Disini. Sdh transfer tdk di respon. KAPOK!!!• BUAT YG LAIN JGN BELI DISINI..KAPOKK

    ReplyDelete
  10. Maaf sisst.. sebelumnya ada baiknya membaca dulu aturan order di tempat kami,, bawasannya resi bisa kami berikan paling cepat H+3 karena untuk proses pengiriman kami juga membutuhkan waktu untuk mempersiapkan barang, melakukan packing.. Karena yang order tidak hanya satu orang saja..

    Apalagi yang sisst order itu Cream CM yang butuh proses peracian lebih memakan waktu lagi kan..

    Order masuk tgl 29 April,, tgl 30 paket kita kirim (setelah di tangan pihak JNE itu sepenuhnya menjadi tanggung jawab JNE selaku Ekpedisi pengiriman)... Kemudian Tgl 2 Mey Status Paket Sudah DITERIMA.

    BUKTI bisa lihat di Link berikut : http://cekresi.com/?noresi=BDOAF01820891116

    Kami sudah berusaha secepat mungkin dalam melayani pembeli,, Jika hal seperti ini sisst Mawar Andini masih belum Puas silahkan itu Hak Anda.

    YANG PASTI 1X PUN KAMI BELUM PERNAH MENIPU PEMBELI KAMI,, SEMUA PASTI KAMI KIRIM..!!!

    ReplyDelete
  11. Komplainnya hampir sama semua, yaitu masalah tidak responsifnya penjual.
    Namanya juga pembeli, pasti ingin tahu cepat direspon, karena merasa sudah transfer bayar.

    Penjual seharusnya lebih responsif, tidak bisa melayani pembeli yg tidak hanya satu orang dijadikan alasan. Toko online lain juga sama kok, melayani banyak pembeli, bahkan bisa menjanjikan paling lama resi 2x 24 jam, bukannya malah sebaliknya paling cepat 3 hari.

    Ini masukan bro mas penjual, agar lebih memperhatikan pembeli lebih responsif. Kalau pembeli segera direspon balik informasinya cepat, entah sudah dikirim atau belum, yg penting ada respon tanggapan yg baik, pasti pembeli masih bisa mengerti kok, kalau alasannya masuk akal. Kalu tidak ada respon sama sekali sampai ber hari hari, ya wajar kalau pembeli bisa berasumsi yg bukan bukan, mengingat ini pembelian khan scr online tak ada jaminan.

    Belajar responsif bro mas, beri kepuasan pelanggan agar balik lagi jadi langganan, gitu lho.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks kritik dan saranya.. tapi sebaiknya di baca dengan cermat juga,, untuk resi agak lama khusus produk cream CM.. karena cream cm ini cream racikan bukan cream pabrikan harus menunggu proses peracikan.. cream yang kami kirim bener-bener masih baru, frezz, segar, bukan cream basi.

      Mohon maaf juga jika kami telat merespon karena yang chating juga banyak.. sebenernya apa sih yang di takutkan..?? jika yang di takutkan barang tidak dikirim/menipu mbak sisst dan mas bro kan bisa BERKOMENTAR DISINI biar bisa di baca banyak orang,, benerkan..?

      DAN YANG PASTI SELAMA 3 TAHUN LEBIH KAMI JUALAN ONLINE 1 KALI PUN KAMI TIDAK PERNAH MENIPU PEMBELI... SEMUA PASTI KAMI KIRIM..!!

      Delete

Kepuasan Pelanggan Menjadi Prioritas Bagi Kami.
  • Untuk itulah kami menberikan jaminan Uang kembali jika dalam 10hari Barang Tidak sampai Ke alamat pembeli. (atau kami kirim ulang paket yang anda pesan)
    terkecuali untuk daerah di Indonesia bagian timur karena butuh waktu kurang lebih 10-15hari untuk bisa sampai ke alamat pembeli.
  • Sebelum proses pengiriman kami akan memberitahukan Prediksi lama pengiriman dengan demikian pembeli tidak harap-harap cemas dengan paket yang akan diterimanya.
  • Kami akan memberikan No Resi Pengiriman Paket Anda sebagai bukti bahwa Order yang anda pesan sudah kami kirim.
  • Pelanggan juga bisa memantau Posisi paketnya sudah sampai dimana, melalui JNE Tracking
  • Pertanyaan seputar Produks dan segala macam bentuk keluh kesah, pengaduan, komplin dll. dapat anda layangkan ke 085736500022 (Lakukan dengan cara yang sopan dengan demikian kami pun akan lebih menghargai anda)

TERIMA KASIH TELAH BERBELANJA PADA KAMI
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017