INFORMASI :
Bagi yang ingin Order di toko kami Mohon dengan sangat Sisst & Broo.. Jangan Lupa Kasih Data Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Kode Pos untuk mempermudah kami dalam melakukan CEK ONGKOS KIRIM..

Owner
Thanks.

Daftar Bitcoin Gratis

2 DAY DIET 2DD Suplement Diet

2 Day Diet/Two Day Diet/2DD adalah pil diet dengan standar GMP Jepang dengan kandungan berbagai macam herbal dan bebas obat obatan serta logam berat. The Japan 2 Day Diet Slimming Pill bertujuan untuk mempercepat penurunan berat badan dengan meningkatkan metabolisme tubuh dengan pembakaran kalori secara maksimal dan mencegah karbohidrat yang anda konsumsi menjadi lemak tubuh.

2 DAY DIET 2DD Suplement Diet
Cara kerja 2 Day Diet :
Mempercepat metabolisme tubuh, efektif mengusir racun dan lemak, serta mencegah penimbunan lemak tubuh serta merelaxasi usus.

Dosis 2 Day Diet : 1 capsul sebelum sarapan, jika tidak ada gejala tidak nyamam setelah mengkonsumsi 3hari, minum 2 capsul sebelum sarapan.

Kandungan 2 Day Diet :
LingZhi 60% , Gingseng 10% , Semen Cassiae 10% , Dark Plums 0.4% , Fox-nut 0.4% , Wheat Germ 0.4% , Dioscoreae 0.4% , Semen Pruni 0.2% ,Tuckahoe 0.2%

2 DAY DIET 2DD Suplement Diet
2 DAY DIET 2DD Suplement Diet

1. Untuk mendapatkan hasil terbaik sebaiknya dikombinasikan dengan olahraga
2. Efek tidak sama setiap orang.
3. Beberapa orang alergi terhadap bahan bahan 2 day diet. Segera hentikan jika terjadi reaksi alergi. Perhatikan baik baik bahan bahan dari 2 day diet ini sebelum membeli.

Peringatan dan Rekomendasi :
Tidak cocok untuk dibawah 18thn atau diatas 60thn atau wanita hamil,orang dengan penyakit hati,darah tinggi, dan jangan diminum bersamaan dengan obat2an dan alkohol.

2 DAY DIET 2DD Suplement Diet
1 botol isi : 60 kapsul.
EXP : 12 / 2016
Simpan di tempat yang dingin dan kering. jauhkan dari anak- anak.
Harga 2 DAY DIET Suplement Diet :
Harga Eceran Rp 90.000/buah
Harga Grosir Rp 82.000/buah (minimal pembelian 3 buah

KODE : 2DD-090
BELI
2 DAY DIET 2DD Suplement Diet 4.5 5 Ghibratz 2 Day Diet/Two Day Diet/2DD adalah pil diet dengan standar GMP Jepang dengan kandungan berbagai macam herbal dan bebas obat obatan serta lo...

 

loading...
Kepuasan Pelanggan Menjadi Prioritas Bagi Kami.
  • Untuk itulah kami menberikan jaminan Uang kembali jika dalam 10hari Barang Tidak sampai Ke alamat pembeli. (atau kami kirim ulang paket yang anda pesan)
    terkecuali untuk daerah di Indonesia bagian timur karena butuh waktu kurang lebih 10-15hari untuk bisa sampai ke alamat pembeli.
  • Sebelum proses pengiriman kami akan memberitahukan Prediksi lama pengiriman dengan demikian pembeli tidak harap-harap cemas dengan paket yang akan diterimanya.
  • Kami akan memberikan No Resi Pengiriman Paket Anda sebagai bukti bahwa Order yang anda pesan sudah kami kirim.
  • Pelanggan juga bisa memantau Posisi paketnya sudah sampai dimana, melalui JNE Tracking
  • Pertanyaan seputar Produks dan segala macam bentuk keluh kesah, pengaduan, komplin dll. dapat anda layangkan ke 085736500022 (Lakukan dengan cara yang sopan dengan demikian kami pun akan lebih menghargai anda)

TERIMA KASIH TELAH BERBELANJA PADA KAMI
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017