INFORMASI :
Bagi yang ingin Order di toko kami Mohon dengan sangat Sisst & Broo.. Jangan Lupa Kasih Data Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Kode Pos untuk mempermudah kami dalam melakukan CEK ONGKOS KIRIM..

Owner
Thanks.

Daftar Bitcoin Gratis

JUAL BODY SLIM HERBAL (BSH) ASLI 100% ORIGINAL

Jual Body Slim Herbal BSH asli original, Body Slim Herbal atau lebih dikenal BSH dirancang khusus untuk menekan nafsu makan, mempercepat proses metabolisme tubuh , membantu detoksifikasi racun didalam tubuh keluar melalui keringat dan urine serta mempercepat pembakaran lemak terutama pada bagian paha, lengan dan terutama perut.
Dari uji kesehatan telah membuktikan bahwa Body Slim Herbal BSH sangat aman dan tidak memiliki efek samping karena diramu dari bahan yang benar-benar alami.

JUAL OBAT PELANGSING BSH ASLI – BODY SLIM HERBAL SANGAT AMPUH untuk menurunkan berat badan anda rata-rata 10 – 15kg/bulan, BSH pelangsing tubuh yang aman tanpa efek samping.

SEDIA OBAT PELANGSING BSH ASLI – OBAT DIET Pelangsing CEPAT BODY SLIM HERBAL BSH  ORIGINAL adalah produk obat pelangsing badan, perut dan tubuh herbal alami yang terbukti menurunkan berat badan secara massive/cepat, aman dan tanpa efek samping. Dengan rutin meminum kapsul Body Slim Herbal anda akan miliki tubuh langsing ideal, bebas dari fat/kegemukan sehingga akan tampil percaya diri.
Jaminan kualitas dan keamanan Body Slim Herbal BSH :
1. Lulus Standard GMP ( Good Manufacturing Practice)
Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, produk farmasi, diagnostik, makanan, dan alat kesehatan.

2. Lulus Standard ISO 9001
ISO 9001 merupakan standar Internasional di bidang system manajemen mutu s. Suatu lembaga/ organisasi yang telah mendapatkan akreditasi ( pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/ jasa yang dihasilkannya.

3. Lulus Akreditasi UKAS ( United Kingdom Accreditation Service)
Akreditasi UKAS adalah kunci untuk memastikan bahwa konsumen, pemasok, pembeli dan specifier dapat memiliki keyakinan dalam kualitas barang.

JUAL BODY SLIM HERBAL (BSH) ASLI 100% ORIGINAL
CARA KERJA Kapsul PELANGSING Body Slim Herbal BSH :
1. Menekan nafsu makan.
2. Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.
3. Faktor Multi-lipolitik yang mampu mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif.
4. Mampu melangsingkan tubuh Tanpa diare, tanpa olah raga berat , tanpa rebound.
5. Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat
CARA PAKAI BODY SLIM HERBAL – OBAT DIET CEPAT ALAMI :
1. Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat,   setiap pagi sebelum atau sesudah sarapan.
2. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan.
3. Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.
4. Aman dikonsumsi untuk usia 18 – 60 tahun.
5. selama meminum Body Slim Herbal BSH jangan dulu minum   susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena   itu akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi   fungsi kinerja Body Slim Herbal BSH. ( jika tidak kuat   pantang sebaiknya 5 jam setelah konsumsi baru minum   susu dll) .

Selama mengkonsumsi Body Slim Herbal BSH dianjurkan Perbanyak konsumsi atau minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini.

BSH Body Slim Herbal ASLI MURAH
SPESIFIKASI Body Slim Herbal :
Body Slim Herbal BSH Buatan : Taiwan
Isi Kemasan : Botol, Isi 30 Kapsul 400 gram.
Kode : Bisa di Track.
EXP : 2016

Harga Body Slim Herbal BSH :
Harga Eceran Rp 55.000/buah
Harga Grosir Rp 45.000/buah (minimal pembelian 3paket)
BELI
JUAL BODY SLIM HERBAL (BSH) ASLI 100% ORIGINAL 4.5 5 Ghibratz Jual Body Slim Herbal BSH asli original, Body Slim Herbal atau lebih dikenal BSH dirancang khusus untuk menekan nafsu makan, mempercepat pro...

 

loading...
Kepuasan Pelanggan Menjadi Prioritas Bagi Kami.
  • Untuk itulah kami menberikan jaminan Uang kembali jika dalam 10hari Barang Tidak sampai Ke alamat pembeli. (atau kami kirim ulang paket yang anda pesan)
    terkecuali untuk daerah di Indonesia bagian timur karena butuh waktu kurang lebih 10-15hari untuk bisa sampai ke alamat pembeli.
  • Sebelum proses pengiriman kami akan memberitahukan Prediksi lama pengiriman dengan demikian pembeli tidak harap-harap cemas dengan paket yang akan diterimanya.
  • Kami akan memberikan No Resi Pengiriman Paket Anda sebagai bukti bahwa Order yang anda pesan sudah kami kirim.
  • Pelanggan juga bisa memantau Posisi paketnya sudah sampai dimana, melalui JNE Tracking
  • Pertanyaan seputar Produks dan segala macam bentuk keluh kesah, pengaduan, komplin dll. dapat anda layangkan ke 085736500022 (Lakukan dengan cara yang sopan dengan demikian kami pun akan lebih menghargai anda)

TERIMA KASIH TELAH BERBELANJA PADA KAMI
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017