INFORMASI :
Bagi yang ingin Order di toko kami Mohon dengan sangat Sisst & Broo.. Jangan Lupa Kasih Data Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Kode Pos untuk mempermudah kami dalam melakukan CEK ONGKOS KIRIM..

Owner
Thanks.

Daftar Bitcoin Gratis

JUAL CREAM KOREA 5 in 1 100% ORIGINAL

KODE : ELEN101

Jual cream korea 5in1 100% Original, Ekstract alami tumbuhan, formula alami yang aman , putih dalam satu malam, membuat anda tampil cantik dan percaya diri. Reseler seller Agen distributor suplier Pabrik Produksen Produk Cream Korea 5in1 100% Asli Original dijual dengan harga murah ecer dan grosir.
JUAL CREAM KOREA 5 in 1 100% ORIGINAL

Bahan utama cream korea 5in1 :

Water, rose oil, geranium oi, grape seed oil, hyaluronic acid, vit E, white camellia, stearyl alcohol, glucate SS, PEG-120 glucate, olives oil, almond oil, hydroxyethil cellulose, carboner, potassium hydroxide, VE oil, VC, nicotinamide,, VB3, phenoxy ethanol, lemon essential oil, benzene, neroli essential oil, etc.

KAMI JUGA MENJUAL CREAM KOREA 2IN1 HARGA LEBIH MURAH LIHAT DISINI.
http://cream-cm.blogspot.com/2014/11/jual-cream-import-korea-2-in-1-100-asli.html
Paket cream korea 5in1 terdiri :
1. Facial foam (100gr)
2. Toner (120ml)
3. Serum (15ml)
4. Cream siang (25gr)
5. Cream malam (25gr)

NIGHT CREAM
Anti oksidant mencegah penuaan dini kulit kasar, kusam, kering, & kendur, Mencerahkan/memutihkan wajah, Menghilangkan jerawat & flek flek hitam/bekas jerawat, Meregenerasi kulit wajah, Mengecilkan pori-pori wajah, Meremajakan kulit wajah Mengencangkan & mengekenyalkan wajah

DAY CREAM
Melindungi wajah dari radikal bebas, Perlindungan wajah dari sinar ultraviolet UVA/UVB, Melembabkan wajah, Memberi pancaran aura cerah berbinar & menyegarkan wajah sepanjang hari

SERUM
Pemakaian Seminggu 4X bersamaan cream malam: Meregenerasikan wajah, Anti penuaan dini, Menyempurnakan rangkaian perawatan.

TONER
Mengangkat & membersihkan sisa kotoran wajah, Penyegar wajah.

FACIAL FOAM
Membersihkan wajah keseluruhan dengan air, buih busa pengakat kotoran & sisa minyak sampai ke dalam pori-pori wajah, mencerahkan & mengencangkan wajah.
CREAM KOREA 5 in 1 100% ORIGINAL ASLI
Cara pemakaian cream korea 5in1:
1. Bersihkan wajah menggunakan facial foam korea
2. Teteskan toner ke kapas, lalu sapukan perlahan ke wajah
3. Oleskan serum korea secukupnya
4. Setelah serum udah meresap, oleskan cream siang/ malam.

BARANG ASLI IMPORT DARI KOREA KWALITAS TERJAMIN.
Harga Paket cream korea 5in1
Harga Eceran Rp. 155.000/paket
Harga Grosir Rp. 138.000/paket (minimal pembelian 3 paket)
BELI
JUAL CREAM KOREA 5 in 1 100% ORIGINAL 4.5 5 Ghibratz KODE : ELEN101 Jual cream korea 5in1 100% Original, Ekstract alami tumbuhan, formula alami yang aman , putih dalam satu malam, membuat and...

 

loading...
Kepuasan Pelanggan Menjadi Prioritas Bagi Kami.
  • Untuk itulah kami menberikan jaminan Uang kembali jika dalam 10hari Barang Tidak sampai Ke alamat pembeli. (atau kami kirim ulang paket yang anda pesan)
    terkecuali untuk daerah di Indonesia bagian timur karena butuh waktu kurang lebih 10-15hari untuk bisa sampai ke alamat pembeli.
  • Sebelum proses pengiriman kami akan memberitahukan Prediksi lama pengiriman dengan demikian pembeli tidak harap-harap cemas dengan paket yang akan diterimanya.
  • Kami akan memberikan No Resi Pengiriman Paket Anda sebagai bukti bahwa Order yang anda pesan sudah kami kirim.
  • Pelanggan juga bisa memantau Posisi paketnya sudah sampai dimana, melalui JNE Tracking
  • Pertanyaan seputar Produks dan segala macam bentuk keluh kesah, pengaduan, komplin dll. dapat anda layangkan ke 085736500022 (Lakukan dengan cara yang sopan dengan demikian kami pun akan lebih menghargai anda)

TERIMA KASIH TELAH BERBELANJA PADA KAMI
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017