INFORMASI :
Bagi yang ingin Order di toko kami Mohon dengan sangat Sisst & Broo.. Jangan Lupa Kasih Data Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Kode Pos untuk mempermudah kami dalam melakukan CEK ONGKOS KIRIM..

Owner
Thanks.

Daftar Bitcoin Gratis

MYMI Wonder Patch ASLI MURAH

Jual MYMI Wonder Patch Asli Ori Murah. Kita jual MYMI Wonder Patch dengan Harga Ecer dan Grosiran.

1 BOX ISI 5 Lembar.

Ingin Mencoba Khasiat MYMI Wonder Patch Silahkan di Order.
(Lebih cocok di kombinasi dengan BSH (Body Slim Herbal)

Kita Juga menjual MYMI Wonder Patch Pelangsing Paha dan Betis.
Kita juga Ready MYMI Breast Wonder Patch Pembesar PAYUDARA.
Kita juga Ready MYMI Up Body Wonder Patch Pelangsing Pinggang, Lengan dan Pipi.

MYMI Wonder Pacth ASLI MURAH
BARU!! MYMI Wonder Patch!! Memperkenalkan Slimming Patch asli dari Korea keluaran MYMI. Merupakan Slimming Patch modern dengan Size yang besar sehingga pas di perut. MYMI Wonder Patch mengandung Sophoricoside, di mana zat ini telah dipatenkan dan telah diuji oleh FDA sebagai zat yang bisa mengurangi kadar lemak di tubuh, khususnya perut.

MYMI Wonder patch telah mendapat banyak sertifikat dari berbagai lembaga sertifikasi seperti sertifikat ISO 9000, ISI 14001, badan FDA, dll. Sehingga produk ini jelas aman dipakai (tidak disarakan dipakai untuk bumil) dan tidak ada efek samping. Dapatkan perut yang ramping ideal dengan MYMI Wonder Patch. Cukup dipakai 2 hari sekali sebelum tidur selama 8 jam. Hasil akan terlihat setelah 30 hari pemakaian (dengan pemakaian rutin dan tergantung metabolisme individu, hasil tiap individu bervariasi)
Jadi untuk sebulan cukup 3 set (15 pcs)

Selama Anda tidur, MYMI Wonder Pacth akan bekerja untuk melunturkan lemak di perut Anda sehingga Anda akan mendapat perut ramping yang ideal. Ayo tunggu apa lagi. Buruan order, stok terbatas!

MYMI Wonder Pacth ASLI MURAH

Cara Pakai MYMI Wonder Patch :
1. Bersihkan perut (atau sehabis mandi), pastikan kulit Ada kering karena jika lembab/basah patch tidak akan nempel.
2. Buka plastik patch secara hati2 dan perlahan untuk mencegah agar bagian patch satu tidak menempel dengan bagian patch yang lainnya, karena jika menempel sulit untuk dipisahkan.
3. lihat patokan lubang patch. untuk wanita, arahkan bagian terluas patch di bawah perut dan tempelkan perlahan. Untuk pria, sebaliknya, arahkan bagian terluas patch di atas perut dan tempelkan perlahan. Untuk lebih jelas bisa dilihat di gambar di atas untuk cara penggunaan pria dan wanita.

BELI 3 BOX BISA UNTUK 1 BULAN
BAGUS JUGA UNTUK YANG BARU MELAHIRKAN
Harga MYMI Wonder Patch :
Harga Eceran Rp 55.000/box
Harga Grosir Rp 50.000/box (Min. Pembelian 3box)
Harga Grosir Rp 45.000/box (Pembelian 6box Lebih)
Harga Grosir RP 40.000/box (Prmbelian 12box/1lusin lebih)

KODE : MYMYPER-055
BELI
MYMI Wonder Patch ASLI MURAH 4.5 5 Ghibratz Jual MYMI Wonder Patch Asli Ori Murah . Kita jual MYMI Wonder Patch dengan Harga Ecer dan Grosiran. 1 BOX ISI 5 Lembar. Ingin Mencoba K...

 

loading...
Kepuasan Pelanggan Menjadi Prioritas Bagi Kami.
  • Untuk itulah kami menberikan jaminan Uang kembali jika dalam 10hari Barang Tidak sampai Ke alamat pembeli. (atau kami kirim ulang paket yang anda pesan)
    terkecuali untuk daerah di Indonesia bagian timur karena butuh waktu kurang lebih 10-15hari untuk bisa sampai ke alamat pembeli.
  • Sebelum proses pengiriman kami akan memberitahukan Prediksi lama pengiriman dengan demikian pembeli tidak harap-harap cemas dengan paket yang akan diterimanya.
  • Kami akan memberikan No Resi Pengiriman Paket Anda sebagai bukti bahwa Order yang anda pesan sudah kami kirim.
  • Pelanggan juga bisa memantau Posisi paketnya sudah sampai dimana, melalui JNE Tracking
  • Pertanyaan seputar Produks dan segala macam bentuk keluh kesah, pengaduan, komplin dll. dapat anda layangkan ke 085736500022 (Lakukan dengan cara yang sopan dengan demikian kami pun akan lebih menghargai anda)

TERIMA KASIH TELAH BERBELANJA PADA KAMI
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017