INFORMASI :
Bagi yang ingin Order di toko kami Mohon dengan sangat Sisst & Broo.. Jangan Lupa Kasih Data Kecamatan, Kabupaten, Propinsi dan Kode Pos untuk mempermudah kami dalam melakukan CEK ONGKOS KIRIM..

Owner
Thanks.

Daftar Bitcoin Gratis

BSH ASLI ORI *Body Slim Herbal* TERMURAH

Sedia BSH ASLI ORI *Body Slim Herbal* TERMURAH Jaminan 100% ORIGINAL bukan KW/PALSU. Sebagai bukti keaslian BSH ini Kodenya bisa di Tracking yaa...

Body slim herbal ASLI BSH pelangsing online body slim herbal Asli original murah ASLI dan aman dipakai, Obat Pelangsing Terlaris jual Body slim herbal BSH kapsul harga murah, Body slim herbal BSH Menurunkan Berat Badan, Menekan Nafsu Makan, Membakar Lemak, Mempercepat Metabolisme Tubuh Body Slim Herbal Asli adalah Satu-satunya pelangsing herbal dengan bahan ekslusif yang TIDAK membuat tubuh menjadi kendor.

BSH ASLI ORI *Body Slim Herbal* TERMURAH

Body Slim Herbal mempunyai Jaminan kualitas dan keamanan dari :

1. Lulus uji Standard GMP ( Good Manufacturing Practice) – Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.
2. Lulus uji Standard ISO 9001 – ISO 9001 merupakan standar Internasional di bidang system manajemen mutu.
3. Lulus uji Akreditasi UKAS ( United Kingdom Accreditation Service) – Lulus Uji Akreditasi UKAS adalah membuktikan bahwa konsumen dapat memiliki keyakinan dalam kualitas barang.

Body Slim Herbal Asli ampuh untuk menurunkan berat badan anda dengan cepat dan aman. Dengan Body Slim Herbal milikilah berat badan yang ideal. Body Slimming Herbal merupakan pelangsing herbal dan diciptakan dengan formula yang tepat untuk menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme, melakukan proses detokfikasi racun pada tubuh ,mampu membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut. uji klinis telah membuktikan bahwa produk body slim herbak kapsul sangat aman dan tidak memiliki efek samping.

Body Slim Herbal atau BSH mampu untuk menurunkan berat badan secara signifikan, dan benar-benar bekerja! Dan bisa turun sampai 10-15kg hanya dalam waktu yang relatif singkat.

Cara kerja Body slim Herbal BSH :
Mengurangi pembentukan dan penyerapan lemak.
Membakar lemak secata efisien dan efektif.
Menahan napsu makan dan mengendalikan asupan lemak.
Meningkatkan metabolisme tubuh.
Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat.
Tanpa diare ( buang air besar terus menerus) atau tanpa mencret.
Tanpa olah raga berat.
Tidak ada rebound seperti diet yoyo.
Efek samping berkeringat, haus dan napsu makan berkurang.
Petunjuk Pemakaian Body slim Herbal BSH :
1. Minum 1 kapsul/sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum atau sesudah makan pagi. Jangan minum lebih dari 1 buah kapsul ya.
2. Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum.
3. Usia 18 – 60 tahun aman meminumnya
4. Selama mengkonsumsi jangan dulu minum susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi manfaat produk.
5. Perbanyaklah minum air putih dan buah-buahan untuk membantu memperlancar sistem metabolisme pada tubuh dan meningkatkan kerja suplemen body slim herbal BSH.
6. Bila Anda tiba-tiba sakit, penggunaan body slim herbal dihentikan sampe sembuh dulu.
7. Bila sedang Haid, penggunaan body slim herbal dihentikan sementara.

READY STOK BODY SLIM HERBAL/BSH KAMI!!!

ORDER BSH ASLI ORI *Body Slim Herbal* TERMURAH
Spesifikasi BSH body Slim Herbal :
Negara Asal : Taiwan
Isi Kemasan : Botol, Isi 30 Kapsul
Kode : Bisa di Track.
EXP : 2016
Harga Body Slim Herbal BSH :
Harga Eceran Rp 55.000/buah
Harga Grosir Rp 45.000/buah (minimal pembelian 3paket)
Harga Grosir Rp 43.000/buah (pembelian 12 paket lebih)

"Kami siap mengirimkan barang pesanan Anda ke seluruh Indonesia. Bekerja sama dengan JNE.Co.Id Yang Insya Allah Aman, dan kami pastikan pengiriman barang Anda aman dan layanan pelanggan kami akan selalu membantu Anda dengan memberikan informasi mengenai status pengiriman barang yang Anda pesan."

PRODUK BODY SLIM HERBAL BSH YANG ASLI HANYA DISINI

KODE : BSHCAP-055
BELI
BSH ASLI ORI *Body Slim Herbal* TERMURAH 4.5 5 Ghibratz Sedia BSH ASLI ORI *Body Slim Herbal* TERMURAH Jaminan 100% ORIGINAL bukan KW/PALSU. Sebagai bukti keaslian BSH ini Kodenya bisa di Tracking...

 

loading...
Kepuasan Pelanggan Menjadi Prioritas Bagi Kami.
  • Untuk itulah kami menberikan jaminan Uang kembali jika dalam 10hari Barang Tidak sampai Ke alamat pembeli. (atau kami kirim ulang paket yang anda pesan)
    terkecuali untuk daerah di Indonesia bagian timur karena butuh waktu kurang lebih 10-15hari untuk bisa sampai ke alamat pembeli.
  • Sebelum proses pengiriman kami akan memberitahukan Prediksi lama pengiriman dengan demikian pembeli tidak harap-harap cemas dengan paket yang akan diterimanya.
  • Kami akan memberikan No Resi Pengiriman Paket Anda sebagai bukti bahwa Order yang anda pesan sudah kami kirim.
  • Pelanggan juga bisa memantau Posisi paketnya sudah sampai dimana, melalui JNE Tracking
  • Pertanyaan seputar Produks dan segala macam bentuk keluh kesah, pengaduan, komplin dll. dapat anda layangkan ke 085736500022 (Lakukan dengan cara yang sopan dengan demikian kami pun akan lebih menghargai anda)

TERIMA KASIH TELAH BERBELANJA PADA KAMI
Back To Top
TOKO SEDANG TUTUP LIBUR TAHUN BARU
Buka kembali mulai 03 Januari 2017
Pengiriman normal mulai 05 Januari 2017